About me

Perkenalkan nama saya adalah EFRAIM MASARRANG, berasal dari keluarga sederhana nan bahagia di sebuah desa kecil di sulawesi selatan, kabupaten Luwu-Timur, Kecamatan Towuti yang Bernama WAWONDULA. 

Sejak kecil saya dipanggil PAINK oleh teman, tetangga, kerabat, kolega, dan lain sebagainya. Sepertinya nama itulah yang paling di kenal di desa. Namun pernah saya di juluki si tonggos oleh teman kakakku, entah mengapa itu bisa terjadi. Tapi saya tidak tonggos lho, saya orangnya tampan, cakep n baik hati, hahaha Narsis tingkat dewa ini namanya.

Saya saat ini terdaftar sebagai mahasiswa tingkat akhir di sebuah perguruan tinggi negeri di kota makassar yaitu Universitas Hasanuddin Makassar. Saya seorang yang realistis dan tidak banyak neko-neko, hanya berharap dapat mempunyai banyak harta dari ilmu yang telah saya dapatkan, hihi. Dulu cita-cita saya adalah seorang dokter tetapi berhubung saya sulit untuk mengingat kata-kata sulit maka saya memilih untuk menjadi seorang engineer.

Saya orang yang tidak pintar tetapi tidak mau dianggap bodoh, saya tidak tinggi tetapi tidak mau di bilang pendek, saya tidak rapi tetapi tidak mau di bilang berantakan, saya tidak harum tetapi tidak mau di bilang busuk, haha itu suatu hal yang wajar bukan ??…

Saya suka bergaul dan suka melihat orang yang mati-matinya berjuang untuk keluarganya sebab menurut saya orang yang bekerja untuk keluarganya adalah orang yang kelak menjadi orang sukses. sebab doa keluarga adalah suatu kunci kesuksesan yang muthlak adanya.

Prinsip hidup saya sederhana saja, Ini saatnya belajar, besok kerja, besoknya kawin, besoknya kaya, n bahagia. Saya paling tidak suka melihat orang yang hanya tahu memanfaatkan orang lain. Yang hanya tahu berlindung di bawah ketiak orang lain. saya seorang pekerja keras yang sangat realistis.

Hidup ini penuh dengan cobaan, Hidup ini bagaikan air yang harus terus mengalir, Yang selalu menemani setiap perjalanan hidup saya adalah kata-kata bijak yang akan menyadarkan saya akan arti hidup dan perjuangan sesungguhnya.

” True Wisdom comes to each of us when we realize how little we understand about life, ourselves, and the world around us”

” A dream you dream alone is a dream but a dream that you dream together will be a reality”

” Nothing great in the world has been accomplished without passion”

Terakhir adalah saya termasuk orang yang sangat suka dengan dunia Sosial Media jadi jangan lupa tambahkan diriku sebagai salah satu daftar friend list kamu. Dunia ini selebar daun kelor tapi akan selebar daun jati bila kita tidak berteman.

My Facebook: Efraim Paink Maclover

My Twiter : @efraimmasarrang

Tanggapan

  1. salam..

    • salam juga yaa…

  2. Succes gan……
    salam kenal, http://xl-krop.blogspot.com………….

  3. Hallo, Salam Kenal

  4. Hallo, salam Kenal ya!

    • Iaa salam kenal… makasih yah dah berkunjung…

  5. kayak kenal

    • Hehehe… Siapa yah..

  6. salam.berbagi adalah fitrah manusia

    • Iyaa… bener banget,,,

  7. salam kenal.
    saya rencana mau gowes ke malino Kamis 24 Jan 2013. Doa kan semoga saya berhasil.

    • Wah kereenn… sukses bro…

  8. Sem0ga Anda memang orang baik N sll baik sampai akhirat, Amin . . .

    • Amin amin amin… Terima kasih y… semoga anda juga di berkati… amin

  9. Gan,brapa nmor telpon yg bisa saya hub,gak puas rasanya menyimpan pertanyaan2 di hati ini tanpa jawaban yg pas.

    • Pertanyaan tentang apa gan??
      Silakan add FB sy n nnti sy ksi no telp sya ya.. maksih..

  10. salam kenal gan bs minta gambar pcb sanwa yx 360 gan?so mukti meter sanwa sy rusak,cm nilai resistornya sdh ga jelas nmrnya.klo da tlg krm ke email mustari42@yahoo.com.terima kasih sebelumnya.

  11. saya btuh bantuan dari agan mngenai Facebook
    Facebook sy di blokir karena ada yg melapor …

    • Anda di laporin dalam hal apa??

  12. Bolih saya kongsikn pengalaman dengan anda..

  13. Asalamualaikum……
    Saya tertarek dengan ….
    Pengalaman yg saudara lalui ..
    Dan disini saya mohon izin dari saudar ntk kita kongsikn ..

    • Kongsikan itu apa gan?

  14. Fb sy d blok slma 72 jm apkh stlh 72 jam akn aktif lg?

    • Iya gan.. sabar..


Tinggalkan komentar