Oleh: efraimmasarrang | November 3, 2012

Cara aktifkan facebook baru – Timeline

Cara aktifkan facebook timeline

Facebook sampul

Cara mengaktifkan FB bersampul / timeline

Well, terima kasih telah menyempatkan diri untuk membaca tutorial Efraim anak desa, Hari ini saya akan membagi cara paling cepat untuk mengaktifkan facebook timeline.

Facebook timeline merupakan tampilan atau tema terbaru yang diperkenalkan oleh facebook.com untuk semua user atau penggunanya. Pada dasarnya facebook timeline terlihat lebih unik dan enak di pandang sebab pengguna dapat membuat cover dengan gambar mereka masing-masing sehingga terlihat lebih menarik, selain itu tambahan fitur-fitur baru yang memudahkan pengguna untuk melakukan settingan/pengaturan profile mereka masing-masing.

Sudahkan anda pernah melihat tampilan facebook timeline yang saya maksudkan??

Berikut saya tampilkan contoh facebook saya, yang telah menggunakan timeline, Cekidot:

Cara aktifkan FB timeline

Nah menarik bukan, Oke sekarang saya akan memberitahu cara untuk membuat facebook anda tampak seperti facebook saya yaitu menggunakan facebook timeline yang memiliki sampul atau cover.

Cara mengaktifkan FB timeline:

  1. Buka akun FB anda, seperti biasa masukkan username dan password FB anda di halaman utama FB, klik DISINI untuk menuju halaman utama FB.
  2. Setelah akun anda terbuka, maka pada ketikkan alamat berikut pada web browser (google crome, mozilla, safari, opera, dll) yang anda gunakan: https://www.facebook.com/about/timeline.
  3. Selanjutnya akan terbuka halaman FB timeline seperti berikut ini:
  4. Carilah tulisan GET TIMELINE dan klik link/tombol/menu tersebut
  5. Setelah anda men-klik tulisan get timeline, maka Facebook anda telah menggunakan tampilan FB timeline.

Demikian tutorial cara mengaktifkan FB timeline, hanya ada 5 langkah mudah, semoga anda terbantu.

Tinggalkan comment anda yah, agar bisa membantu saya memperbaiki tulisan-tulisan saya selanjutnya! Thank you.. 🙂

Copyright @efraimmasarrang.wordpress.com / November 2012

Logo Efraim Masarrang

Klik Saya Untuk Kembali ke Halaman Utama / Home


Tanggapan

  1. aku tdk bisa mengaktifkan facebook.qlagi aku slh trs dngn kt sandi q

    • Kok bisa gan… Knapa bisa lupa???

  2. iya nih,, gimana ya cara untuk buka FB yang di lupa kata sandinya??thanks yahh for U’r answer…

    • Kalo lupa kata sandy FB kamu bisa buka lewat email kamu.. entah itu Yahoo, Gmail, ato semacammnya.
      Nnti kamu bakal di kasi link sama FB ke email kamu itu, nah kamu bisa buka deh dstu..

  3. Nice Post Jangan Lupa Kunjungi Blog Ane Juga ya!!!!
    http://aikawafaith.blogspot.com/

    • Oke bos…

  4. hidup selalu mederita apa bila cepat putus asa

  5. Kdd jua cinta x

  6. Kmi mau aktifkan fb tp ngak bsa bagai mana caranya?

  7. kampar malaesia

  8. kok gak bisa aktifkan time linenya?

  9. https://www.facebook.com/about/timeline. keluarnya beda sama di gambar

    • Mngkin karena artikel ini artikel lama gan.


Tinggalkan komentar

Kategori