Oleh: efraimmasarrang | Juli 31, 2012

Cara Mengikat sepatu yang Unik, Gaul, Tidak Biasa, Cantik, Gagah dan Enak di pandang

Ini merupakan tutorial yang ada pada blog saya yang lain yaitu Efraim Anak Wawondula. Blog tersebut merupakan besutan dari blogger. saya membuat beberapa blog dengan harapan agar tulisan yang bermanfaat yang saya buat dapat membantu lebih bnyak orang menemukan mencari suatu solusi yang mereka cari selain itu info-info yang menarik juga penting untuk di bagikan pada semua orang.

Oke tanpa banyak basa basi, Dahulu mengikat sepatu dengan ikatan Simpul mati dan simpul kupu-kupu dirasa sudah cukup mantap dan bagus terlihat, namun dengan semakin berkembangnya Zaman ternyata timbul beberapa pemikiran untuk membuat inovasi baru dalam hal membuat ikatan tali sepatu.

Gambar-gambar ini yang saya dapat dari beberapa website, Kemudian saya gabung dan beberapa saya edit di photoshop dan kemudian menguploadnya ke internet. Artikel atau gambar-gambar berikut ini tentang cara mengikat tali sepatu agar terlihat lebih trendy dan unik. Berikut adalah gambar-gambarnya:

Sekian dan selamat mencoba, semoga anda dapat terlihat berbeda dan menjadi pusat perhatian saat anda  berada di dalam keramaian. Terima kasih telah mampir di Lapak saya. :):)

Copyright @efraim anak Desa. August 2012


Responses

  1. Saya menyukainya

    • Hahhaaha,,, iaa makasih gan… silakan di praktekkin aja… biar tambah gaull…

  2. keren sangat gan

    • Makasih y…

  3. saya suka sekali dengan gaya ikat sepatu nya,keran abis deh pokok nya,tapi saya minta diperbanyak lagi dong cara ikat sepatu nya yang terbaru dan unik abis ya

    • Hehehe… Iaa saya akan coba gan cari-cari lagi referensinya… hehe

  4. wih keren amat mau tunjukkin ke temen2 cara ngikat sepatu paling keren ga ada yang nandingin dehh……

    • Oke… makasih telah berkunjung…

  5. Asyk bAnget

    • Oke gan…

  6. bgus tambh gaul nie sepatu ku

  7. pentagram tuh mantep .. pas juga sepatu ku puma .. talinya panjang

    • Oke oke.. slamat mencoba ya..

  8. wao keren

    • Nanti aku cari yang lebih wah lagi gan, terima kasih telah berkunjung

  9. Sangat membantu untuk mengikat tali sepatu…..jd pengen coba deh….

  10. Bagus

  11. keren

  12. keren gan

  13. Keren pisan oy

    • Makasih bos


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: