Oleh: efraimmasarrang | September 2, 2010

Kumpulan Gambar Modifikasi Sepeda Motor

Bagi Teman-teman yang suka dengan Modifikasi motor,

mari saling berbagi gambar-gambar modifikasi motor…

Jika teman-teman maw foto motornya dilihat banyak orang, kirim aja ke emailku:

efraimmasarrang@yahoo.co.id

Nanti pasti ta posting…

MOTOR MANTAP…

Mdifikasi kawasaki Ninja

Modifikasi Yamaha Jupiter MX

Modifikasi Suzuki Satria FU


Modifikasi Motor Matic

Modifikasi Honda Moped – Jadul tapi Gaul

http://lh5.ggpht.com/_52XVc963sGw/S4jedRF3e8I/AAAAAAAACzI/d8anoY3vbKc/modifikasi_motor_honda_mopeds_38.jpg

Modifikasi Motor HOnda BLADE

 

JANGAN LUPA YANG PUNYA GAMBAR MOTOR HASIL MODIFIKASI, KRIM KE EMAIL KU!!




Responses

  1. the first kawasaki Ninja black is fantastic

    • Thanks guys…
      send yours picture, if u have,,,

  2. MotOr a Gx ada Yg KreN,….
    Law Bisa MoTor suPra x 125 g
    Bru KreEeeNzz.

    • hhehe… aku punya banyak kock yg modifikasi supra x 125,,,

  3. mtor yang kya g2 bnyak d rmah

  4. aku punya smas kreta balap

  5. lau au brani .

  6. aku punya motor cross boleh dikirim ga ?

    • Boleh banget gan… di tunggu ya di emailku gambarnya,,,

  7. aku punya motor cross boleh dikirim ga ?

    • Boleh banget gan… makin agan kirimin hasil modifnya makin saya suka gan…
      di tunggu ya gambarnya: efraimmasarrang@yahoo.co.id

  8. Ox bnget brow stria fu nya ,,gaul bnget

    • Makasih gan… nnti ta cariin yang lebih mantap n paling baru yaah…

  9. yk lebih bgus ad ga

    • NNti aku cariin yah gan.. pokoke yang lengkap deh…

  10. klu ada minta gambar kawasaki kaze R yg di modif dong….

    • Okee gan… nnti aku coba cariin yah… smoga dapat gan…
      Terima kasih sudah berkunjung…
      Stay in touch dgn saya di FB y: efraim paink maclover

  11. sepedanya bgus kak ,q angkt jmpol

  12. spdnya yg supra x 125 dksih q 1 d0ng kak/spd q dim0difikasi ya.

    • Iaaa nnti aku coba cariin yaah… mkasih yah dah coment…

      • modif na cmn itu ja….
        .gk kren lah….

      • Hehe… kalo punya gambar yang lebih keren…
        di share ya ama saya gan.. thax

  13. Bang bro, mcm mn buat honda blade ku biar kerenya, yg thn 2012

    • Hehe… mas bro.. sy sudah postingkan gambar modifikasi blade.. silakan di lihat ulang artikelnya,,,

  14. ◦°◦Ssiiepp(y) ◦°◦;)◦°◦Ssiiepp(y)◦°◦. Bos,,

    • Oke bro…

  15. Hy kak,ada gk kereta supra ex 125 yg mntap gmbar nya.

    • Hmm… kalo Supra X 125 sih bnyak… nnti saya coba carikan y…

  16. Bak yah kah kapegah nyan beuh…………?

  17. Gue cmn pnya motor satu tp gayanya ga abi – abis

    • Di krimin atuh gambarnya gan… nnti saya tambahin di bawah postingan namanya agan…

  18. preeetZZ

    • Mantap kan..

  19. madsaka.

    • Hahaha…

  20. q pu.a dua mtr ninja thn 2004 q hbs modif ni. tpi nanti p krm kmbr.a ya teman2 tlnk d nilai aja bgs tdk n thu hasil krya q sndri… agil komeniti mtr sport.

    • Wihh… kalo ada tlong langsung di share gan ke sya,,, nnti aku posting… biar jadi inspirasi buat tman2 smua…

  21. boleh gk bro qu kirim gambar hasil modif qu,honda absolut revo,tp klau menurut mu mzih kurang modif nya.coment back iaa.

    • Boleh donk gan… monggo.. sya tunggu ya…

  22. motorx jelek smua .

    • Hehe… Kalo motor agan bagus gak??

  23. TEMPAT MODIF SPDA MOTOR YG RESMI,DAN JUGA GANTI WARNA,ADA gak y? cob
    tak tunggu jwban”y

    • Kamu lokasi di mana gan?? Kalo Makassar yang Resmi tergantung kamu mau modifnya keseluruhan atau gimna… soalnya misalnya kalo mau knalpot modif kamu bisa ke dealer resmi AHRS di jalan alauddin, trus kalo modif2 yang lain kamu bisa ke ADI MOTOR todopuli ato kalo ada badget lebih ke DAMDI MOTOR saja di Todopuli jga… Kalo soal ganti warna mreka smua bisa kock asal duitnya aja yang ada…

  24. gan ane punya gambar modif sederhana kaze saya coba cek email agan ya makasih jangan lupa diposting ya :D

    • Bentar yaa gan… nanti aku coba pasang deh…sekarang masih sibuk banget…

  25. sangat gaya dan juga menarik

    • Makasih yaa gan… Kalo agan punya gambar yang lebih keren.. tolong di share yaa gan…

  26. terimskdvyc

    • Oke oke gan..

  27. Motor satria fu kern abiez

    • Hehehe.. Iaa cuma mahal pembuatanyya.. hehe

  28. kuuurraang foto ea qlooo bsa lebih bnyak lagi gambar modifikasi jup mx

    • Oke oke.. Ntar ak usahain y…

  29. bgus ya hsil koleksi nya

  30. kretanya bgus jga ya hasil pemotoan mu

    • Thanks gan…

  31. Smp

    • MksudnyA…??

  32. Mana modif satria R 2T,nya???

  33. Motor yg anda modipkurang bagus

    • Hehehe.. nnti ku cariin lagi yang baguss ya..

  34. belum tentu kehebatannya .klhtan krren. tpi di trekkin klah . ?ha. ha. .

    • Hahaha… Modifikasi bukan untuk balapan om. Beda lagi kelasnya kalo mau balapan. hehe

  35. hshsd


Tinggalkan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

